REZEKI NAMPOL

Istiqomah dalam usaha, sabar dalam cobaan, tawakkal dalam penerimaan

Sepenggal Waktu Terlewat

Sepenggal Ayat
Komentar Anda

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Status Anda
    IP
Saturday, January 24, 2009
Toek : Rekan²ku di Dunia Maya

Assalamu alaikum wr, wb…

Tak terasa dari gerakan jemari di tuts keyboard ini tlah membawa sy mengenal jagat maya ini. Entah sdh brp lama hal ini berjalan dgn indahnya. Jalinan ukhuwah ini terangkai melalui kata-kata ,walau entah kita prnh bertemu muka ato tdk dlm dimensi ruang & waktu yg terpisah…

Namun demikian,tak dipungkiri bgt byk pelajaran & ilmu yg kudapat dr kalian smua sobat.Kalian ajarkan ttg cinta, persahabatan, keteguhan hati, ketulusan jiwa, persaudaraan, dan semua kebaikan tuk rekanmu yg naif ini.

Sobat…
Maka saat ini, izinkan diri ini tuk mengucapkan TERIMA KASIH atas smuanya. Dan MOHON MAAF yg sebesar²nya bila slm ini ada kata,ketikan, tulisan saya yg krg berkenan di hati sobat sekalian…
Seraya berucap SYUKUR pada-Nya atas limpahan anugrah-Nya atas PERSAHABATAN & PERSAUDARAAN ini.

Entah kapan lagi kita bisa bersua dalam kata & sapa. Insya Allah, di suatu wakt nanti…entah kapan itu, saya kan kembali.

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dlm rangka menyeru (di jalan)-Mu, dan berjanji setia untuk membela syari’at-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, Ya Allah abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya & penuhilah dgn cahaya-Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman &keindahan tawakkal kepada-Mu, hidupkan dengan ma’rifat-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baiknya pelindung & penolong. Semoga Allah ridha dgn semua ini.Amin.

Pamit Undur dr jagat maya…tuk jangka waktu yg tak pasti…

” pergi,…tuk kembali”

Wassalamu alaikum wr, wb.

(Demangan, Yogya … menanti fajar menyinsing)

Labels: , , , , ,

posted by guzee @ 4:53 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Nama: Guzee
Alamat: Yogyakarta
Tentang Saya:
Klik di sini

Previous Post
Archives
My friends
My Forum
Yahoo Messenger