REZEKI NAMPOL

Istiqomah dalam usaha, sabar dalam cobaan, tawakkal dalam penerimaan

Sepenggal Waktu Terlewat

Sepenggal Ayat
Komentar Anda

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Status Anda
    IP
Thursday, November 20, 2008
*TTM...Yukk...!!!
Hmm...kayaknya asyik membahas yg satu ini. Di kala hati gundah gulana kan pekatnya aktivitas dunia, tugas kuliah, kerjaan, keluarga juga mungkin masalah asmara dgn pasangan. Terkadang ada satu keinginan atau perasaan di kala smua itu melanda. Heh...ingin ngerasain suatu yg berbeda, yg bisa buat tentrem hati,bikin fresh pikiran ato setidaknya membuat bibir kita merekah skrgnya 3 cm ke kanan & kiri...ya TERSENYUM.

Emang awalnya sulit sech. Kadang ad rasa ogah bin males aj mo TTM-an. Palagi tiap hari, seminggu sekali aj kadang udach syukur bgt bagi yg baru nyoba². Tapi klo dach klop, wuich...dijamin dech pasti ketagihan. Dan klo semalam aja ga TTM-an, kyknya ad yg ilang aj.

Takut...??mungkin ad yg mikir gitu ato malahan ad yg mencibir, mang ga puas ma pasangan kita yg dach ad skrg ini??

Hehe...ngapain juga takut, lha wong kan yg tau kita TTM-an kan cm kita, lagian klo pasangan, kerabat, keluarga ato org laen pada tau kita TTM-an emangnya kenapa?? Kan malah lbh bagus tuch, ajak aj mereka sekalian. Ntar kan bisa ber-jamaah, malah lbh bagus diberi nama "Gerakan TTM Yukk...!!".

Dan bagi yg mo ikutan gerakan TTM-an ini, jangan khawatir saudara. Keluarga kita, kerabat ataupun pasangan kita ga bakalan marah ato ngelarang kok. Dijamin. Klo mereka ga seneng, yach itu karena mereka lom tau nikmatnya TTM-an yang atu ini.

TTM itu nikmat...buat hati tenang, damai rasanya. Gratis tanpa biaya lho, bahkan dpt pahala. Cukup niat & mantapkan hati. Dgn TTM kita bisa bisa ngapain aja, mo curhat, mo ngadu, mo nangis, mo minta tlong juga bisa. Bahkan dgn TTM kita malah ngerasa hati semakin lunak. Ga percaya. Coba aj dech...apalgi yg punya masalah dgn hati. Mudah marah, emosian, negative thinking, ga mau nerima kritik, iri dengki, sombong dan temen²nya juga bisa.

Kenapa bisa...?? Karena kita TTM-an ma Kekasih abadi kita. Dia yang menentramkan jiwa, melimpahkan rahmat, hidayah, inayah, rahmat, ridho serta maghfiroh-Nya kepada setiap hamba yang mengharap kasih-Nya. Dan berbahagialah kita, apabila menjadi salah satu hamba yang dinanti Oleh-Nya di setiap sepertiga malam tuk ber-"konsul" berjumpa dgn kekasih kita...dgn TTM.

*Note : TTM (Tahajud Tiap Malam).


by : guzee (menjelang fajar,Ambarrukmo)

Labels: , , ,

posted by guzee @ 2:30 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Nama: Guzee
Alamat: Yogyakarta
Tentang Saya:
Klik di sini

Previous Post
Archives
My friends
My Forum
Yahoo Messenger